Sabtu, 29 Januari 2011

ini masalah kebiasaanku, bukan menyangkut kebutuhanku.

oleh Tha LiNa pada 13 Desember 2010 jam 11:21
 
 
 
 
 
ini bukan masalah kebutuhan..

tapi masalah kebiasaan.



bila suatu masa..

aku sedih kau tinggalkan,

bukan berarti aku tidak bisa hidup tanpamu..

atau terlalu membutuhkanmu.

tapi...

karena aku terbiasa ada kamu di sisiku.

ada kau yang selalu menanyakan kabarku,

ada kau yang selalu memperhatikan kondisiku.

ada kau yang selalu redakan ambisiku.

yaa...

biasanya ada kau.

haha.. ini masalah kebiasaan kawan.

bukan masalah kebutuhan.



sama halnya dengan nasi.

jika suatu saat aku lemah di sudut lapar.

bukan berarti aku tak mampu memasukkan roti tawar ke dalam lambungku,

bukan berarti lidahku akan terluka jika tidak makan nasi,

tapi..

kembali lagi..

aku terbiasa menjadikan nasi sebagai bagian penting dalam hidupku,

hingga saat sepotong roti yang jauh lebih cantik di hadapanku..

tetap saja aku akan memilih nasi.

walau ku tahu,

wajah nasi tidak semulus roti..

bahkan..

aku bisa berkata kepada dunia,

bahwa aku belum makan..

padahal aku telah makan tiga potong roti.

hm....



itulah kebiasaan.

jika aku menangis sedih,

bukan berarti aku terluka dan mau mati.

tapi,

itulah kebiasaanku kalau ada yang agak mengecewakan



jadi..

ku harap dunia bisa memaklumi kebiasaanku..

karena ini bukan menyangkut kebutuhanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar