Sabtu, 29 Januari 2011

aku cantik, kamu tampan.

oleh Tha LiNa pada 13 Desember 2010 jam 11:12
 
 

malam tadi..
kembali,
tak pernah ada yang tahu,
aku bahkan tak berniat memberi tahu,

aku berlutut, keram tak berasa.
mataku sembab tak terkira,
lebam berselimut air mata..
berkali aku mengucapi namamu dalam doaku,
hanya untuk melihatmu bahagia,
itu saja.
sudah cukup.

berapa lama,
keningku tenggelam dalam sujudku,
lama sekali..

hingga..
terasa darah mengalir di sudut mataku.
hanya untukmu..
menegeja tiap butir huruf-huruf namamu,
merangkai doa dalam bait syahduku,
sayangnya...
kamu tak pernah tahu.!!

sahut merbalut kalimat permohonanku,
memintamu kepadaNya,
hanya untuk kebahagiaanmu,
hanya untuk gemericik tawa indahmu.
tapi sayang...
kamu tak pernah tahu.

aku mendoakanmu..
hanya untuk menguatkanmu mengangkat muka besok pagi,
hanya untuk menatap sepersekian detik senyummu,
hanya untuk menyapu ruang kosong dalam hatimu..
kembali..
setiap hari,
mendoakanmu...
mendoakan kebaikanmu,
berharap kebaikanmu.

walau aku tahu.
kamu tidak pernah tahu,
tapi aku tak mau tahu.
berpura-pura tak ada yang tahu.

hm...terlalu syahdu sujudku malam tadi,
menjadikan sosokmu sebagai selimut kado permintaanku,
menjadikan lafaz namamu dalam untaian doaku,
menjadikan wajahmu penghias penglihatanku,
setiap hari.!!

walau aku tahu..
dinginnya malam sering tak mampu menahanku,
salju rintik subuh membasuh tiap sisi wudhuku,
kelabu membayangi setiap duduk sholatku,
hanya untuk mendoakanmu.

aku tahu aku cantik kamu tampan.
tapi....
Tuhan dan alam semestapun tahu..
aku hidup kamu mati.

(untukmu laki-laki..piLu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar