Kamis, 27 Januari 2011

Pagi-pagi

pagi ini aku tersenyum agak tawar,
tapi ada rasa manis di ujung hati,
tak terdefinisi dengan derap tawar yg telah terbiasa,
hanya merasa tenang dan setengah berlapang hati,
tak ada yang special,
hanya ingin membuat sesuatu yang dianggap hatiku spesial,
pagi ini aku mengulum senyum,
tak ada rasa yang sudah biasa,
hanya ingin sedikit mengangkat muka,
sedikit bersemangat meratapi jalan setapak hidupku,
meski jalan itu kecil dan cuma garis halus,
tapi itu hanya satu tujuan,
tanpa ada persaingan yang datang dan berlalu seperti jalan tol,
jalan setapak itu spesial,
hanya satu dan untuk orang tertentu yang tahu,
tahu arah dan tujuan jalan itu,
pagi ini agak bahagia,
memang selalu harus bahagia,
tapi....
setidaknya pagi ini aku telah mampu sejenak bersyukur,
aku masih hidup dan diberi amanah keimanan...
pagi ini aku bahagia,
harus bahagia,
bukan atas dasar cinta dan sayang,
bukan atas dasar kesehatan dan kekuatan,
bukan atas dasar kesempatan dan kehormatan,
tapi hanya satu hal !
atas dasar keimanan.
aku hidup dan masih memiliki TUhan.
pagi ini ...



12-01-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar