Sabtu, 29 Januari 2011

cukup saling mencintai

oleh Tha LiNa pada 11 November 2010 jam 23:04
Sajak sederhanaku





Seandainya aku vampire dan kamu manusia, aku sudah mengubahmu sejak dulu..
Agar aku tidak repot mengurusmu…!!
Seandainya aku manusia dan kamu vampire, maka sejak dulu kamu sudah mengubahku..
Agar kamu tidak repot mengurusku..
Masalahnya sekarang adalah…??
Kita sama-sama manusia, sehingga sulit merubah satu sama lain.
Coba saja..
Rubah aku jika kamu mampu melakukannya !!!
Tapi jujur,,
Aku tidak akan pernah merubahmu, karena aku tidak sanggup menciptakan manusia baru.
Aku tidak ingin membuat boneka-boneka kemunafikan dalam darahmu..
Karena itu bukan kamu, yang original…
Jadi biarlah begini…
Kamu dengan maumu..
Aku dengan inginku..
Tidak perlu saling menuntut karena hidup sudah terlalu banyak tuntutan.
Aku mencintaimu bukan karena aku menginginkanmu..
Karena kamu sudah tau,,,
Aku terlalu banyak keinginan..
Hingga tidak menutup kemungkinan aku akan terlalu banyak mencintai..
Maka…
Jangan ada yang saling mengubah dan saling menuntut,
Tapi cukup saling mencintai .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar