Sabtu, 29 Januari 2011

ingin sendiri.

oleh Tha LiNa pada 13 Desember 2010 jam 11:21
 
 
 
 
sudahlah..

tidak perlu menyalahkan, kerena memang tidak ada yang perlu saling menyalahkan.

berbicara masalah salah, kita memang sama-sama salah.

ingin berlari menyalahkan keadaaan, maka itu justru semakin salah dan kalah.

ku fikir kita memang harus demikian.

sadarilah, kita mengawali ini semua secara tidak alamiah..



sudah ku katakan jauh-jauh hari sebelumnya, ini terlalau cepat untuk diawali..

tetapi selalau kau yakinkan aku bahwa ini serius dan alamiah.

tapi tetap saja batiku yang paling bungsu dan terdalam merasa ini janggal.



bagaimana kalau kita akhiri saja?



bukan berarti aku, kau, atau kita kalah dengan keadaan.

tetapi kita kalah dengan keadaan dan kenyataan.

begitu pula dengan perasaan dan pertahanan..



aku, kau atau kita tidak lagi kuat bertahan.

itu saja...



bisakah ini di akhiri secara baik-baik?



agar mimpimu tidak lagi terbang tinggi, agar anganku tidak lagi terlalau melayang.

agar kau, aku dan kita dapat berfikir logis kembali...



sayang.,

aku tau kau menyayangiku, akupun demikian..

hanya saja aku wanita pemalas yang suka mengatakan itu semua,

aku malas berkata lewat kata, aku malas bermain lewat kalimat.

itu saja..



karena kata dapat membuat lidahku menjadi tawar.

dan aku malas menanami ujung bibirku dengan tebu yang manis.

aku lebih suka tawar dan biasa, karena kan terlihat sederhana..

dan....lihatlah..



kita benar-benar tawar dengan keadaaan, dan diantara dua sisis kepayahan.

sudahlah...



kita akui saja, bagiku yang emas, perak atau perunggu sama saja..

kita telah menjadi juara pada persengketaan perasaan masing-masing..



supaya adil, bisakah permainan ini diakhiri?

aku tidak kalah, tidak pula menang..

hanya ingin melepaskan ikatan dan lilitan perasaaan.



agar aku tidak mengikatmu

agar kamu tidak mengejarku..

bisakah kita kembali lepas tebang dengan sayap masing-masing?



sama seperti pertama kali kita mematri perasaan..

jadi bisakah kita lepas?

bisakau kau biarkan aku terbang secara baik-baik?

atau....

berika aku satu alasan kenapa kau layak dipertahankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar