Sabtu, 29 Januari 2011

bait-bait romantis yang kada luarsa

oleh Tha LiNa pada 15 November 2010 jam 10:10
 
 
 
sajakmu terlalu romantis untuk para hawa,
tapi berlakukah untuk aku, tuan?
entah aku terlalu batu, atau rasaku tawar karena telah terbiasa..
aku sudah sering membaca mantra-mantra cinta pemuja dewi Athena.

andai aku titisan dewi yunani, aku mungkin telah jatuh hati pada pelukan dewa Zeus.
tapi sayangnya aku manusia tetesan darah wanita.
biasa.
hm...
tetap saja aku terpukau, terbuai,
karena sajakmu terlalu indah..
tapi..sadarilah..
aku masih sadar tuan..
aku wanita dan engkau laki-laki..
kita dewasa dan normal..
tahukah tuan, ini bait yang sangat berbahaya...
pemuja cinta saja bisa kalap mata, dan terpana
ketika setiap sudut mata angin kau getarkan atas nama cinta.

tapi..selalu harus tuan ingat,
aku masih sadar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar