Kamis, 27 Januari 2011

make up dan mentega











aku jadi ingat kue tart ku saat ulang tahun kemaren,
cantik.
indah,
berwarna terang,
dan menarik.

eits,,,
tapi tunggu,
aku tak terlalu suka dengan balutan mentega itu,
hiasan mentega kue tart yang sengaja di bikin warna warni membeli hati,
hm...bagus memeng,
tapi aku tak terlalau suka,
mentega itu kalau terlalu banyak bisa bikin mual,
haha..
licin,
geli,
dan...
sudah lah.
aku hanya suka coklatnya,
hanya suka roti tartnya,
jadi mentega yang manis berwarna itu sering...aku abaikan,
atau aku sisihkan,
tak suka,
hanya sebagai daya tarik,
yang intinya tetap rotinya,
bolunya,
coklat atau apapun rasanya,
....
jadi ingat sesuatu tentang make up,
ku fikir juga hampir memeiliki kesamaan dengan mentega kue tart,
aku hanya perlu rotinya,
meskipun hiasan mentega itu juga penting dan memikat mataku,
untuk mencicip kue,
hm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar