Jumat, 04 Februari 2011

befikir kata terindah untuk mama

5 februari 2011,






besok mama berulang tahun,
aku akan banyak menulis malam ini,
aku akan sangat kejam kepada kornea mataku malm ini,
tak untuk sekedar apa,
aku hanya ingin menghabiskan malam sembil menulis kebaikanmu mama...
aku akan menemanimu mengganti usia di malam ini,
walau sesungguhnya aku yakin kau akan sangat banyak bersujud malam ini sebagai perayaannya,
itulah cara unikmu menyambut tambahnya kedewasaanmu mama...
aku berada dalam sebuah titik bingung saat ingin menulis sehelai kalimat ucapan selamat ulang tahun untukmu esok, aku agak panik saat aku terus putar ortak mengukir kalimat dengan referensi kata terindah yang aku punya.
tak bisa karena terlalu banyak keindahan dalam dirimu yang itu tak akan pernah bisa tersampaikan hanya sebatas bahasa sederhana yang aku punya.
besok ulang tahunmu,
tak banyak yang dapat aku persiapkan untuk perayaannya,
tanah perantauan dengan kejam membentangkan jasadku terdampar jauh dari sisimu mama...
malam ini aku mungkin akan berkutat dengan bututnya kertas yang ku punya, mulai menulisi dan mengiba berharap aku mendapat inspirasi kata paling indah yang akan aku ucapkan untuk ulang tahunmu esok ...

baiklah aku mulai mereferensi kata indah, sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar