Minggu, 30 Januari 2011

insomnia di hawa basah,

oleh Tha LiNa pada 24 Desember 2010 jam 23:10
 
 
 
 
kembali..
insomnia,
tak bisa bermimpi.
tapi, kali ini agak mendingan..
suasana malam ini lembab,
basah dingin agak berkabut..
lengket juga dengan embun malam yang lumayan pekat,
aku basah dalam peraduan hati yang lagi-lagi insomnia,
ah, itu biasa tha..
....
malam ini agak berbeda dari biasanya,
dingin lembab basah aroma malam sedikit banyak mengusik fikirku,
aku banyak memikirkan hal-hal ganjil,
dari yang paling bahagia hingga yang tak sanggup dibahasakan oleh air mataku,
aku suka itu,
berfikir jernih sebelum aku menutup mata,
saking jernihnya kadang hingga malas untuk tidur,
aku suka.
....
apa yang hati rasakan, bila sesuatu yang dipersembahkan dari hati, menyentuh tepat di hati?
pasti akan basah dalam labirin kebahagiaan.
aku mungkin demikian malam ini,
tak mengerti kenapa,
hanya ingin membahagiakan hatiku saja,
sudah lama tidak memanjakannya,
sesuatu yang ku tulis dengan tulus untuknya,
agar terbaca oleh hatinya,
agar terlintas dalam penglihatannya,
walaupun itu bungkus kacang,
tapi itu lahir dari rahim fikiranku,
dah hati itu bergerak menyukainya,
dan aku suka juga,
bahagia malah,
....
terkesan berlebihan dan terlalu didramatisir,
tapi aku suka,
aku tak akan pernah menyukai sesuatu,
jika hatiku tak benar-benar menyukainya,
aku senang karena isi fikiranku terbaca,
meskipun mungkin hati itu menilainya secara sederhana dan cuma sampai di kulit ari,
tapi aku sudah senang,
jika dibandingkan,
aku lebih memilih itu dibaca satu hati yang biru, dari pada dibaca sejuata hati yang pelangi,
tak tahu kenapa,
ini bahagia saja,
cukup senang dengan malam ini,
Tuhan memberiku hadiah terindah sebelum aku pergi tidur malam ini,
"aku terbaca hati itu"
....
Tuhan, terimakasih telah mengatur matanya membaca isi hatiku lewat huruf-hurufku malam ini,
itu tak pernah ku kira sebelumnya,
Tuhan...
sekali lagi terimakasih,
aku akan menutupi matamu malam ini sambil tersenyum,
hanya ingin bahagia saja,
aku juga pantas bahagia ko'
terutama hatiku...
selamat bermimpi indah hati..
....
Tuhan..
ku tunggu hadiahMu lagi,
aku mencintaiMu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar