Minggu, 30 Januari 2011

kalian membeli hatiku,

oleh Tha LiNa pada 27 Desember 2010 jam 15:28
 
 
 
 

KU UCAPKAN TERIMAKASIH..

kepada beberapa kerat hati yang telah memberiku kado paling indah di ujung tahun ini,
tahun 2010..
di mana tahun depan kalian sudah resmi meraih cita-cita kalian yang telah setengah mati kalian perjuangkan.
Tahun depan kalian akan mereguk indahnya meraih cita-cita itu..
Ku ucapkan selamat kawan,

Aku sangat mengagumi hadiah kalian,
Hadiah itu,
aku teramat sangat terharu saat kalian serahkan hadiah itu,
tapi….(lagi) aku selalu menahan air mataku,
tak karena apa..
aku manusia yang mudah sekali terbawa perasaan,
jadi, aku sering mengubur emosiku sendiri.
Emosi yang bergejolak dengan hanya menampakkan wajah datar dan tanpa ekspresi berlebihan,
padahal tahukah…
sebetulnya aku sangat teramat terharu saat itu,
tapi aku telah mengkamuflasenya kawan.
Aku sembunyikan.
Aku malu jika terlihat sangat cengeng untuk hal itu,
Meskipun sebetulnya aku sangat cengeng,
Hmmm..
….
Beberapa lembar jilbab indah lengkap dengan aksesorisnya yang berkilau.
Hadiahmu sangat Cantik! hatiku terbeli saat melihat pemberian terindah itu,
segera ku sampaikan kegembiraanku ini kepada ibuku..
aku hanya ingin membagi rasa haruku saat tiba di rumahku,
ibukupun tersenyum melihat indahnya persahabatanku ini.
aku menyukai itu semua bukan karena keindahan barangnya yang memang bagus, cantik dan indah…
tapi lebih karena oran-orang yang telah memberinya.
Hati yang telah menyentuh hatiku,
Kawan.
Hatiku telah terbeli tanpa ada tawar-menawar dari kalian semua.
Aku menyukai hadiah itu atas nama haidupku,
bukan hanya sebatas bendanya,
tapi atas nama hati yang telah ikhlas dan tulus memberikannya sebagai symbol persahabatan,
yang sampai kapanpun kalian tak akan pernah terganti dan tertandingi.
Aku sudah terlalu sering memebelah lautan sana,
mencari tiap sisi lipatan hidup di rantau urang yang jauh dan kejam,
ku selalu terseok tegar berhadapan kenyataan,
belajar kehidupan serta persahabatan disana,
tapi tahukah..
hatiku ini terlalu sulit terbeli oleh semua itu,
tak seperti kalian yang telah membeli kerat hatiku tampa ampun,
tanpa kalian tawar, tanpa aku balas tawar,
terlalu natural dan aku suka,
jatuh hati,
dan terbeli,
aku terhipnotis oleh lelucon kalian,
lelucon yang tak pernah usai kecuali kalian tertidur.
Hahahaa.. hanya kalian yang mampu membuat aku untuk:
> Jujur
> Tertawa sampai terbahak-bahak
> Terharu sampai menahan air mata
> Jadi setengah perempuan, setengah laki-laki. ahahhaaaaaa....
> usiL
> Merasa berharga di dunia atas nama persahabatan.
> dll. lelucon yang tak bisa dilakukan orang lain bahkan orang tuaku sendiri.


>terimakasihya<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar